BREAKING NEWS

Selasa, 29 Januari 2019

Keputusan Partai Bulan Bintang Mendukung Jokowi-Maruf Amin di #Pilpres2019 Dinilai Moderat dan Bijaksana

ilustrasi/sumber
STUDY IN ASAHAN -- Keputusan Rakornas Partai Bulan Bintang yang mendukung pasangan calon presiden Joko Widodo dan Maruf Amin (baca) di Pemilihan Presiden 2019 mendatang dinilai sebuah jalan moderat dan bijaksana.

Hal itu diungkapkan A. Gani Abdullah, caleg PBB dari NTB, baru-baru ini dalam sebuah posting di grup Ikatan Simpatisan dan Kader Bulan Bintang.

Baca: Yusril Buka-bukaan Soal Draf Aliansi yang Tak Digubris Prabowo
Baca: Yusril: Koalisi Keummatan Fatamorgana, Prabowo Fitnah Saya

Menurutnya, keputusan itu adalah yang terbaik yang harus didukung oleh seluruh simpatisan.

"Saudaraku para kader,caleg dan simpatisan PBB..Terkait Surat Keputusan DPP-PBB. no: Sk.pp/1442/Pilpres 2019 tidak ada yg perlu dipertentangkan apalagi dipermasalahkan apabila kita mau mencermati secara jernih dan cerdas mengenai substansi maupum conten SK tersebut..
Secara substansial SK tersebut luar biasa bijaksana n moderat karena memback up semua aspirasi dan kepentingan semua elemen kader,caleg dan simpatisan PBB.

Bagi kader,caleg dan simpatisan yg tidak bisa terima poin 1 dan 2 kan masih ada poin yg ke 3..Jadi kita tidak usah uring"an dgn berbagai pernyataan misalnya undur diri sbg caleg PBB.Tenggelamkan PBB serta masih banyak pernyataan lain yg semisal.. Terkait adanya kelompok yg patuh pada poin 1 dan 2 serta ada kelompok yg bersikap dgn landasan poin ke 3 mari kita solid dan tetap bersatu sebagaimana termaktub dalam poin ke 4..
#Personalstrategiberperan..," tulisnya.

FB


Sebelumnya Julkifli Marbun, Caleg DPR RI Dapil Sumut II juga mengungkapkan hal yang serupa. Dia berpendapat bahwa ada argumen penting di belakang keputusan yang dibuat Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra itu.

"Keputusan YIM membuat banyak diskusi WAG mengalir dgn deras. Kencang.. byk analisis... Politisi lama biasanya punya pertimbangan yg yg krng bs dijangkau bg yg br mengerti. ...Tp dr bbrp alur info di bbrp WAG, yg kelihatan sprti terorkestra, satu hal yg luput ditanya atau jd pertanyaan adalah.. jk bnr YIM pd awalnya brsahaa untuk mendukung 02.. tp pd akhirnya berikhtiyar mendukung 01.. apa yg terjadi?? Kalo temanya kecil kyknya tdk akan smp bgitu..," tulisnya dalam sebuah diskusi di WAG.

FB

Menurut tokoh muda Humbang Hasundutan ini, politisi yang sudah matang seperti YIM pasti memiliki argumen kuat dalam membuat keputusan.

Share this:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Back To Top
Distributed By Blogger Templates | Designed By OddThemes